Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Yang Bagus - 0813.9858.8880

Obat Rayap Yang Bagus - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Rayap musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab untuk memusnahkan semut putih. Merek Dust berupa talk dapat untuk membunuh terjangan koloni pemakan kayu bagi kayu basah ataupun di dalam tanah serta lantai yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di laburkan pada kitchen set maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk halus perpaduan ramuan pangan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merk Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Industri jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya jasa profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar