Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Untuk Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Rayap Untuk Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat sirna dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat pencegah dan penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni anai-anai pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti rak buku rumah.


White Ant hilang karena mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat manjur untuk memusnahkan hama. Cap Dust berbentuk debu boleh untuk menumpas serbuan permukiman teter pada kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta ubin yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di laburkan di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Profesional service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar