Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Untuk Tanah - 0813.9858.8880

Obat Rayap Untuk Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan serangga dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Serangga punah dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif untuk mengatasi pemakan kayu. Nama Dust berwujud abu boleh untuk membinasakan serbuan pemukiman pemakan kayu pada kayu pohon ataupun di dalam tanah serta ubin yang dapat oplos dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada parquet kayu maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk kapur halus perpaduan bahan santapan yang sangat gemari oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat anai-anai berada. Jenis pekerja yang sudah terkena oleh serbuk Dust, bakal menolong penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan layanan pembasmi pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Lazimnya service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar