Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Untuk Pohon - 0813.9858.8880

Obat Rayap Untuk Pohon - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni laron pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Laron kabur karena mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat ampuh untuk menumpas pemakan kayu. Nama Dust berupa talk boleh untuk menghilang serangan permukiman white ant pada kayu basah maupun di dalam halaman serta lantai yang bisa campur dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan di furniture maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk tepung halus kombinasi racikan makanan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat serangga berada. Kasta pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri layanan pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata service perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar