Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Trenggalek - 0813.9858.8880

Obat Rayap Trenggalek - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat penghambat & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni semut putih pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Rayap mati karena memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat efektif guna mengatasi white ant. Merk Dust berupa tepung bisa buat memusnahkan serangan pemukiman semut putih atas kayu kering ataupun di dalam lahan serta keramik yang bisa gabungkan dengan cairan minyak tanah untuk di semprotkan pada parquet kayu maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat senangi oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Profesional layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada tanah diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar