Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Tisu - 0813.9858.8880

Obat Rayap Tisu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


White Ant hilang dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer untuk menumpas anai-anai. Cap Dust berbentuk kapur bisa untuk mengatasi serangan permukiman rayap bagi kayu pohon ataupun di dalam daratan serta tegel yang bisa campur dengan larutan solar untuk di laburkan pada furniture maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produk Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi ramuan santapan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat anai-anai berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perseroan layanan pengedalian white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar