Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Terminix - 0813.9858.8880

Obat Rayap Terminix - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terjamin paling banyak di buru, bisa pencegah & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Rayap lenyap karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif guna mengatasi white ant. Label Dust berupa debu bisa untuk membinasakan gempuran permukiman white ant pada kayu kusen pintu maupun di dalam halaman serta pondasi yang bisa aduk dengan larutan solar untuk di rendam di lemari kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa talk lembut pengggabungan bahan santapan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh debu Dust, bakal membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise lentra, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional layanan pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar