Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Temagnggung - 0813.9858.8880

Obat Rayap Temagnggung - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni white ant pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama binasa karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh buat mengatasi anai-anai. Label Dust berwujud tepung dapat buat memberantas terjangan (daerah) jajahan hama bagi kayu basah ataupun di dalam halaman serta lantai yang dapat mix dengan larutan minyak tanah untuk di kuaskan pada mebel maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur halus pengggabungan bahan makanan yang sangat demenin oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Profesional layanan pembasmi white ant dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada taman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar