Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Rayap Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat mati dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Pemakan Kayu tumpas karena memakai Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif buat mengatasi serangga. Nama Dust berupa tepung boleh untuk memusnahkan terjangan koloni teter atas kayu ranting maupun di dalam taman serta ubin yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di spraying di furniture maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk debu lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat demenin oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merek Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti lazada & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pembasmi laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar