Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Tanah Alami - 0813.9858.8880

Obat Rayap Tanah Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di cari, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Anai-anai tumpas dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna menumpas white ant. Nama Dust berupa bubuk bisa buat memusnahkan serangan permukiman semut putih bagi kayu kusen jendela maupun di dalam taman serta ubin yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan jasa pengedalian pemakan kayu dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya service perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam taman diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar