Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Tanah - 0813.9858.8880

Obat Rayap Tanah - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan terlindung paling banyak di beli, bisa pencegah & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih habis karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna memusnahkan rayap. Nama Dust berbentuk talk bisa untuk menumpas agresi permukiman anai-anai pada kayu ranting maupun di dalam daratan serta ubin yang bisa mix dengan cairan solar untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua kategori produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk lembut pengggabungan bahan pangan yang sangat gemari oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin latex, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Terminix. Kebanyakan layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar