Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Suntik - 0813.9858.8880

Obat Rayap Suntik - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghabis {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Semut putih raib dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna menghilang hama. Label Dust berwujud puyer boleh untuk menumpas agresi (daerah) jajahan pemakan kayu bagi kayu kering ataupun di dalam taman serta lantai yang bisa gabungkan dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan di parkit maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus perpaduan racikan santapan yang sangat disukai oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Obat ini.


Industri layanan pengedalian laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar