Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Spe - 0813.9858.8880

Obat Rayap Spe - HP/WA:0813.9858.8880. Racun hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat raib dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan terlindung paling banyak di beli, bisa penghambat & penghilang {terhadap} dari gempuran koloni hama pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti plafon rumah.


Teter sirna karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng guna menumpas anai-anai. Cap Dust berbentuk abu bisa untuk membinasakan gempuran (daerah) jajahan anai-anai pada kayu ranting ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan di parkit maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud puyer lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat gemari oleh para hama ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat teter berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai kategori & Merk Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus & toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar