Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Semprot - 0813.9858.8880

Obat Rayap Semprot - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida white ant, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan semut putih dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat sekaligus peng musnah {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Hama musnah karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling ampuh buat membunuh pemakan kayu. Label Dust berbentuk talk bisa buat mengatasi agresi pemukiman teter pada kayu ranting maupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan air untuk di semprotkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan bahan makanan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan membantu penyebaran pada seantero warga Koloninya.


Berbagai kategori dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar