Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Sampang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Sampang - HP/WA:0813.9858.8880. Racun anai-anai, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Kelas yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


White Ant binasa dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna memberantas anai-anai. Merek Dust berwujud puyer boleh untuk menumpas serangan (daerah) jajahan anai-anai bagi kayu basah maupun di dalam taman serta keramik yang dapat oplos dengan cairan air untuk di kuaskan di furniture maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang versi produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur halus pengggabungan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat semut putih berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh talk Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti bukalapak dan ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar