Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Rumah - 0813.9858.8880

Obat Rayap Rumah - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat kabur dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan terlindung paling banyak di cari, dapat penghambat & peng musnah {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Hama kabur karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur untuk membinasakan laron. Merek Dust berbentuk talk bisa buat memberantas terjangan pemukiman laron di kayu pohon maupun di dalam lahan serta keramik yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di spraying di kitchen set maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua bentuk produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud kapur lembut kombinasi bahan santapan yang sangat doyani oleh para teter ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, bakal membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Umumnya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar