Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Rembang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Rembang - HP/WA:0813.9858.8880. Obat teter, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan aman paling banyak di beli, dapat pencegah dan peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Rayap musnah dengan memakai Obat Anti Rayap Dust teruji sangat mujarab untuk membunuh pemakan kayu. Merk Dust berupa abu boleh untuk menghilang gempuran permukiman semut putih di kayu basah maupun di dalam tanah serta pondasi yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk serbuk lembut perpaduan racikan makanan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat laron berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian laron dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam taman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar