Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Putih - 0813.9858.8880

Obat Rayap Putih - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat pergi dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan terjamin paling banyak di buru, dapat penghambat dan penglenyap {terhadap} dari serangan koloni hama pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Semut putih lenyap dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat cespleng buat menumpas rayap. Merk Dust berbentuk puyer bisa untuk mengatasi serangan pemukiman white ant bagi kayu kering ataupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat gabungkan dengan larutan solar untuk di semprotkan di furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produksi Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud bubuk halus perpaduan ramuan pangan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh kapur Dust, akan menolong penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Cap Obat kimia pengusir dan pencegah anai-anai ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri jasa pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata jasa perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam dalam lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar