Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Pohon Mangga - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pohon Mangga - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan pemakan kayu dapat tumpas dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan mantap paling banyak di beli, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter lenyap karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat cespleng guna menumpas laron. Label Dust berupa talk bisa buat membinasakan serangan (daerah) jajahan anai-anai bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam lahan serta tegel yang dapat gabungkan dengan cairan solar untuk di spraying pada parkit maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa tepung halus kombinasi racikan santapan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh talk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian teter dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar