Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Pemakan Kayu - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pemakan Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat pergi dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang bagus dan tenteram paling banyak di buru, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Semut putih binasa karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng untuk memusnahkan hama. Cap Dust berupa talk boleh buat membunuh terjangan pemukiman semut putih di kayu kusen pintu maupun di dalam perkebunan serta keramik yang dapat campur dengan larutan oli bekas untuk di rendam pada kitchen set maupun pada tanaman di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang tipe produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa puyer halus kombinasi bahan santapan yang sangat gemari oleh para laron ini. Cara pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, bakal membantu penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menjualkan Racun ini.


Industri jasa pembasmi laron dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya service perseroan seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar