Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Pekalongan - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pekalongan - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan aman paling banyak di buru, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari terjangan koloni serangga pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Teter kabur karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif buat membinasakan hama. Cap Dust berbentuk bubuk boleh untuk menumpas terjangan permukiman pemakan kayu di kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam tanah serta lantai yang dapat mix dengan cairan oli bekas untuk di rendam di parkit maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu halus perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai bentuk & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & toko bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang ada di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni pada sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar