Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Pada Tanaman Karet - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pada Tanaman Karet - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat kabur dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, bisa pencegah dan peng musnah {terhadap} dari gempuran koloni anai-anai pada bangunan rumah dan perabot kayu didalamnya seperti rak buku tempat berteduh.


Semut putih lenyap dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling cespleng untuk mengatasi semut putih. Label Dust berwujud tepung boleh buat menumpas terjangan permukiman serangga atas kayu pohon ataupun di dalam halaman serta ubin yang bisa campur dengan larutan solar untuk di rendam di lemari kayu maupun pada tumbuhan di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua versi produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi bahan makanan yang sangat senangi oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti tokopedia dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perseroan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya service industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh warga yang terdapat sarang warga semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar