Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Pada Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pada Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan pemakan kayu dapat sirna dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjamin paling banyak di cari, bisa pencegah & penghabis {terhadap} dari serbuan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat berteduh.


Serangga mati dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat mujarab guna membunuh serangga. Nama Dust berbentuk tepung bisa untuk mengatasi agresi permukiman anai-anai di kayu reng atap maupun di dalam perkebunan serta keramik yang bisa gabungkan dengan larutan air untuk di laburkan di furniture maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk puyer lembut kombinasi racikan santapan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat hama berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} toko secara online seperti tokopedia & toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan layanan pengedalian pemakan kayu dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan jasa perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar