Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Pada Kayu - 0813.9858.8880

Obat Rayap Pada Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan hama dapat binasa dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di beli, bisa pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari gempuran koloni teter pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Semut putih binasa dengan mengenakan Obat Anti Rayap Dust teruji teramat mujarab buat menghilang laron. Nama Dust berbentuk kapur dapat untuk memusnahkan serbuan (daerah) jajahan rayap pada kayu kering maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat aduk dengan larutan air untuk di laburkan di furniture maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan di kios online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut perpaduan ramuan pangan yang sangat senangi oleh para laron ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai macam dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya premise lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Kebanyakan jasa industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar