Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Organik - 0813.9858.8880

Obat Rayap Organik - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjaga paling banyak di cari, dapat penghambat & penghilang {terhadap} dari serangan koloni serangga pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti lemari rumah.


Laron sirna dengan mengaplikasikan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif guna mengatasi hama. Cap Dust berbentuk debu dapat untuk memusnahkan serbuan pemukiman pemakan kayu atas kayu pohon ataupun di dalam halaman serta tegel yang bisa oplos dengan larutan oli bekas untuk di spraying pada furniture maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk halus pengggabungan racikan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & ace hardware juga terkadang menyediakan Termisida seperti diatas.


Industri service pembasmi white ant dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Umumnya layanan profesional seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota di sarang anggota white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar