Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Online - 0813.9858.8880

Obat Rayap Online - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat mati dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjaga paling banyak di beli, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Laron sirna karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji teramat cespleng guna memberantas laron. Merk Dust berupa serbuk boleh untuk membinasakan agresi koloni serangga di kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam tanah serta ubin yang dapat campur dengan larutan minyak tanah untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua jenis produk Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa bubuk halus kombinasi bahan santapan yang sangat doyani oleh para white ant ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, bakal membantu sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Profesional jasa pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang warga laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar