Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Magelang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Magelang - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida teter, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan rayap dapat habis dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan aman paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serbuan koloni teter pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Serangga tumpas karena memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat efektif untuk memusnahkan hama. Cap Dust berwujud debu bisa buat membinasakan gempuran (daerah) jajahan rayap pada kayu basah maupun di dalam halaman serta ubin yang bisa oplos dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan pada furniture maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang ragam produksi Dust yang kami siapkan pada toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat gemari oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Label Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko material juga terkadang menyediakan Racun ini.


Profesional jasa pembasmi teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh warga yang terdapat sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar