Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Lumajang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Lumajang - HP/WA:0813.9858.8880. Racun white ant, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kelas yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Anai-anai musnah dengan memakai Termisida Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab buat menghilang white ant. Merek Dust berupa talk boleh untuk mengatasi gempuran (daerah) jajahan rayap atas kayu kusen pintu maupun di dalam tanah serta lantai yang bisa campur dengan larutan solar untuk di semprotkan pada mebel maupun pada pohon di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk talk lembut perpaduan bahan santapan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat hama berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Nama Obat kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menjualkan Termisida ini.


Perusahaan layanan pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Biasanya layanan industri seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga white ant.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar