Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Lemari - 0813.9858.8880

Obat Rayap Lemari - HP/WA:0813.9858.8880. Obat hama, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan white ant dapat hilang dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan mantap paling banyak di cari, dapat pencegah dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni hama pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


White Ant kabur karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji teramat manjur untuk memberantas teter. Merk Dust berwujud puyer dapat buat membunuh serbuan (daerah) jajahan rayap bagi kayu kayu plafon ataupun di dalam tanah serta pondasi yang bisa larutkan dengan cairan solar untuk di semprotkan pada mebel maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang macam produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yaitu : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berupa tepung lembut perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para white ant ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat anai-anai berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Merek Racun kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Perusahaan jasa pengedalian teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata jasa perusahaan seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang ditanam pada lahan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar