Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Kusen - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kusen - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di larutkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan white ant dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan terjaga paling banyak di buru, dapat penghambat dan penghilang {terhadap} dari agresi koloni pemakan kayu pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Hama tumpas dengan mengenakan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer buat membinasakan pemakan kayu. Cap Dust berwujud serbuk dapat untuk membinasakan serbuan pemukiman serangga bagi kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam perkebunan serta tegel yang bisa gabungkan dengan larutan solar untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang kategori produksi Dust yang kami sediakan pada kios online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Golongan pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai kategori & Label Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} online market secara online seperti kaskus & toko material juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Industri service pembasmi hama dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar