Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Kayu Alami - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kayu Alami - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Golongan yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat tumpas dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan aman paling banyak di buru, dapat penghambat dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Semut putih binasa karena mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji paling mujarab guna menumpas laron. Nama Dust berupa abu bisa buat menghilang serbuan pemukiman white ant bagi kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta ubin yang dapat mix dengan cairan air untuk di rendam di parkit maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produksi Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berupa serbuk lembut perpaduan ramuan santapan yang sangat gemari oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terkontaminasi oleh serbuk Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Label Racun kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menjualkan Termisida seperti diatas.


Industri jasa pengedalian hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam daratan diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni yang terdapat sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar