Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan laron dapat lenyap dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu rumah.


Anai-anai mati karena mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna membasmi pemakan kayu. Label Dust berbentuk abu boleh untuk membasmi gempuran permukiman anai-anai pada kayu reng atap ataupun di dalam perkebunan serta pondasi yang bisa gabungkan dengan cairan oli bekas untuk di semprotkan pada furniture maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang kategori produk Dust yang kami siapkan pada kios online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud kapur lembut perpaduan ramuan makanan yang sangat disukai oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Golongan pekerja yang sudah terkena oleh tepung Dust, akan mengakomodasi sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya agenda latrex lentrek, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti bukalapak dan toko material juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan service pembasmi semut putih dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Biasanya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota pada sarang anggota serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar