Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Kaskus - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kaskus - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan teter dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan aman paling banyak di buru, dapat pencegah & penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni semut putih pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Anai-anai tumpas karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer guna menumpas teter. Cap Dust berupa debu dapat untuk menghilang agresi pemukiman pemakan kayu di kayu pohon maupun di dalam tanah serta ubin yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di spraying di kitchen set maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produksi Dust yang kami siapkan di toko online kami, yakni : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi ramuan santapan yang sangat doyani oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai tipe dan Cap Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada & toko material juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Profesional jasa pembasmi hama dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Rata-rata service perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang di produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni pada sarang anggota hama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar