Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Karawang - 0813.9858.8880

Obat Rayap Karawang - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di larutkan dengan cairan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat hilang dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang bagus dan aman paling banyak di beli, bisa pencegah & penghabis {terhadap} dari agresi koloni semut putih pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Teter punah karena memanfaatkan Termisida Anti Rayap Dust teruji teramat manjur buat memberantas rayap. Nama Dust berbentuk debu boleh untuk membinasakan agresi (daerah) jajahan laron pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam halaman serta ubin yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di rendam di perabot kayu maupun pada pohon di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua jenis produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud serbuk lembut kombinasi racikan santapan yang sangat doyani oleh para semut putih ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan membantu penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah semut putih ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya cislin latrex lentrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Ada {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Racun seperti diatas.


Perseroan jasa pengedalian serangga dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh koloni di sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar