Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Kanibal - 0813.9858.8880

Obat Rayap Kanibal - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida rayap, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di aduk dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat habis dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Pestisida yang keren dan aman paling banyak di cari, bisa penghambat sekaligus penghabis {terhadap} dari serangan koloni teter pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


White Ant binasa karena mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling tokcer untuk menumpas teter. Cap Dust berupa tepung dapat untuk menumpas gempuran permukiman rayap atas kayu basah ataupun di dalam daratan serta pondasi yang dapat aduk dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada furniture maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan pada kios online kami, sebagai berikut : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan bahan santapan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti kaskus & ace hardware juga terkadang menjualkan Obat ini.


Perseroan jasa pengedalian anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan profesional seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam dalam halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh warga pada sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar