Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Jogja - 0813.9858.8880

Obat Rayap Jogja - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Kasta yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan rayap dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjamin paling banyak di beli, dapat penghambat sekaligus penglenyap {terhadap} dari gempuran koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti kusen pintu tempat berteduh.


Hama hilang karena mengenakan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer untuk membasmi anai-anai. Label Dust berupa bubuk bisa untuk mengatasi agresi (daerah) jajahan semut putih pada kayu kayu plafon maupun di dalam tanah serta tegel yang bisa aduk dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang ragam produksi Dust yang kami sediakan di toko online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus kombinasi bahan pangan yang sangat demenin oleh para anai-anai ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat rayap berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh tepung Dust, bakal menolong sebarkan pada segenap anggota Koloninya.


Berbagai tipe & Label Obat kimia pengusir dan pencegah hama ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} toko secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Racun ini.


Perseroan service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Indonesia yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dipendam pada lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa penularan secara sistematis pada seluruh anggota yang terdapat sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar