Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Furniture - 0813.9858.8880

Obat Rayap Furniture - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida laron, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di gabungkan dengan larutan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan serangga dapat punah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, dapat pencegah dan pengraib {terhadap} dari agresi koloni serangga pada bangunan rumah & perabot kayu didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


Pemakan Kayu raib dengan memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti sangat efektif untuk menumpas hama. Merk Dust berupa abu bisa buat membunuh serbuan (daerah) jajahan semut putih bagi kayu reng atap ataupun di dalam halaman serta lantai yang bisa mix dengan cairan oli bekas untuk di spraying di parkit maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk debu lembut kombinasi ramuan makanan yang sangat gemari oleh para white ant ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh abu Dust, akan membantu sebarkan pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai macam dan Label Racun kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia dan toko bangunan juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan service pengedalian white ant dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Kebanyakan layanan profesional seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, semprot dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan dalam halaman diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni di sarang warga rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar