Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Dust Surabaya - 0813.9858.8880

Obat Rayap Dust Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Obat pemakan kayu, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan pemakan kayu dapat lenyap dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah & peng musnah {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah serta perabot kayu didalamnya seperti lemari rumah.


Laron habis karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng untuk membinasakan pemakan kayu. Merek Dust berbentuk tepung bisa buat membinasakan serangan pemukiman teter bagi kayu ranting ataupun di dalam tanah serta keramik yang dapat larutkan dengan cairan solar untuk di spraying di parkit maupun pada tumbuhan di luar bangunan.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang macam produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu lembut kombinasi racikan makanan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal membantu sebarkan pada segenap warga Koloninya.


Berbagai klasifikasi dan Merk Termisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko material juga terkadang menyediakan Pestisida seperti diatas.


Profesional layanan pengedalian anai-anai dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata layanan perseroan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar