Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Di Medan - 0813.9858.8880

Obat Rayap Di Medan - HP/WA:0813.9858.8880. Obat serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di campur dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Strata yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat binasa dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan terjamin paling banyak di beli, bisa penghambat dan penglenyap {terhadap} dari terjangan koloni white ant pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Anai-anai hilang dengan mengenakan Pestisida Anti Rayap Dust teruji paling manjur guna menghilang white ant. Label Dust berupa tepung dapat untuk membasmi agresi (daerah) jajahan white ant pada kayu kayu plafon maupun di dalam halaman serta lantai yang dapat aduk dengan cairan solar untuk di laburkan di parquet kayu maupun pada pohon di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang klasifikasi produk Dust yang kami sediakan pada kios online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud tepung lembut kombinasi bahan pangan yang sangat gemari oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh bubuk Dust, akan membantu sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai ragam dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya premise latex, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada & toko bangunan juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perusahaan service pengedalian white ant dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya layanan perusahaan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam lahan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh warga di sarang anggota teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar