Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Dan Teter - 0813.9858.8880

Obat Rayap Dan Teter - HP/WA:0813.9858.8880. Racun rayap, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di mix dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan hama dapat musnah dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan terjamin paling banyak di buru, bisa penghambat & penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni serangga pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti lemari tempat tinggal.


White Ant punah dengan memanfaatkan Racun Anti Rayap Dust terbukti teramat cespleng buat menumpas semut putih. Nama Dust berupa tepung dapat buat membinasakan serbuan koloni serangga pada kayu kering maupun di dalam daratan serta tegel yang dapat mix dengan cairan air untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang model produk Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung halus perpaduan racikan santapan yang sangat senangi oleh para serangga ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkontaminasi oleh puyer Dust, bakal menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Merk Racun kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise latrex lentrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} online market secara online seperti lazada dan toko bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida ini.


Industri service pengedalian teter dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Lazimnya layanan perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang dimasukkan dalam perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar