Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Cianjur - 0813.9858.8880

Obat Rayap Cianjur - HP/WA:0813.9858.8880. Obat laron, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di aduk dengan larutan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke ubin. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat sirna dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni rayap pada bangunan rumah serta furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda rumah.


Anai-anai musnah dengan memanfaatkan Obat Anti Rayap Dust terbukti teramat ampuh untuk membunuh anai-anai. Cap Dust berbentuk kapur boleh untuk mengatasi serbuan permukiman anai-anai pada kayu kusen pintu ataupun di dalam halaman serta pondasi yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di semprotkan di lemari kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produksi Dust yang kami sediakan pada gerai online kami, diantaranya : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berbentuk kapur halus kombinasi bahan pangan yang sangat disukai oleh para rayap ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terkena oleh bubuk Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti lazada dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Pestisida ini.


Perusahaan service pembasmi anai-anai dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Biasanya service profesional seperti ini memakai tiga metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam dalam lahan diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh koloni pada sarang warga serangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar