Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Cair - 0813.9858.8880

Obat Rayap Cair - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih maksimal dan laron dapat pergi dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang estetis dan terlindung paling banyak di buru, bisa pencegah sekaligus penghabis {terhadap} dari serbuan koloni rayap pada bangunan rumah & perabot didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat berteduh.


Serangga binasa dengan mengaplikasikan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna memberantas pemakan kayu. Merk Dust berupa serbuk boleh untuk memusnahkan serbuan koloni anai-anai atas kayu reng atap ataupun di dalam tanah serta keramik yang bisa oplos dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan di kitchen set maupun pada tumbuhan di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua bentuk produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berwujud debu lembut pengggabungan ramuan santapan yang sangat disukai oleh para anai-anai ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat laron berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh serbuk Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai klasifikasi & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah white ant ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Cap adapun dari bayer diantaranya agenda bantrek, prevail, stealth. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti kaskus dan toko bahan bangunan juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi rayap dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Umumnya jasa perusahaan seperti ini memakai tiga metode didalam melakukan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam pada tanah diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh koloni yang terdapat sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar