Rabu, 26 April 2017

Obat Rayap Bubuk Surabaya - 0813.9858.8880

Obat Rayap Bubuk Surabaya - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan semut putih dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan meyakinkan paling banyak di beli, dapat penghambat & pengraib {terhadap} dari terjangan koloni hama pada bangunan rumah dan furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Anai-anai binasa dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna membasmi white ant. Label Dust berbentuk kapur dapat untuk menumpas terjangan (daerah) jajahan pemakan kayu pada kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta lantai yang dapat mix dengan larutan oli bekas untuk di kuaskan pada mebel maupun pada pohon di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang bentuk produksi Dust yang kami sediakan di gerai online kami, yakni : Obat Rayap Dust Kayu Produk jenis ini berwujud abu lembut kombinasi bahan makanan yang sangat doyani oleh para teter ini. Cara Penggunaan produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat pemakan kayu berada. Kasta pekerja yang sudah terkena oleh kapur Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai tipe dan Nama Obat kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya premise lentra, regent. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & toko material juga terkadang menyediakan Termisida ini.


Perseroan layanan pembasmi teter dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Rata-rata layanan perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying dan termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dimasukkan pada lahan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang di produksi di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Rata-rata efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis pada seluruh warga di sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar