Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Bubuk - 0813.9858.8880

Obat Rayap Bubuk - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida semut putih, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di mix dengan larutan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat punah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang keren dan mantap paling banyak di cari, bisa pencegah dan pengraib {terhadap} dari gempuran koloni rayap pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti plafon tempat tinggal.


Anai-anai raib karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling mujarab buat memusnahkan teter. Merk Dust berupa tepung dapat buat menumpas serangan pemukiman anai-anai pada kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam halaman serta keramik yang dapat campur dengan cairan oli bekas untuk di kuaskan pada perabot kayu maupun pada tumbuhan di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia sepasang jenis produksi Dust yang kami siapkan pada gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat disukai oleh para serangga ini. Aturan pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat teter berada. Jenis pekerja yang sudah terpapar oleh kapur Dust, akan menolong sebarkan pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah teter ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya agenda lentra, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti spe. Ada {jugapula} marketplace secara online seperti tokopedia & ace hardware juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Industri service pembasmi white ant dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya jasa industri seperti ini memakai 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merek produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada taman diantaranya label Sentricon dengan hexaflumuron dan Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh anggota di sarang warga anai-anai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar