Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Buatan Sendiri - 0813.9858.8880

Obat Rayap Buatan Sendiri - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida anai-anai, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di campur dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Strata yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan rayap dapat lenyap dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang bagus dan meyakinkan paling banyak di buru, bisa pencegah & penghilang {terhadap} dari serangan koloni pemakan kayu pada bangunan rumah dan perkakas didalamnya seperti rak buku rumah.


Semut putih musnah karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling tokcer buat membunuh rayap. Label Dust berbentuk tepung bisa untuk memusnahkan terjangan permukiman hama atas kayu kusen pintu ataupun di dalam daratan serta tegel yang dapat larutkan dengan larutan minyak tanah untuk di laburkan pada lemari kayu maupun pada tanaman di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua tipe produk Dust yang kami sediakan di gerai online kami, diantaranya : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk serbuk halus pengggabungan bahan pangan yang sangat demenin oleh para hama ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat serangga berada. Golongan pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan menolong sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Racun kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti terdis. Ada {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Industri layanan pembasmi laron dan pest control yang ada di Nusantara yakni Terminix. Rata-rata layanan profesional seperti ini menggunakan tiga metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik suntik, semprot & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk cap produk Termite Bait berupa tisu dan kayu yang dipendam pada daratan diantaranya merk Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Kebanyakan efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota semut putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar