Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Bondowoso - 0813.9858.8880

Obat Rayap Bondowoso - HP/WA:0813.9858.8880. Pestisida white ant, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di oplos dengan cairan minyak tanah dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke keramik. Kasta yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat tumpas dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan mantap paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penglenyap {terhadap} dari serbuan koloni white ant pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti atap kuda – kuda tempat tinggal.


Hama habis karena memanfaatkan Pestisida Anti Rayap Dust terbukti paling efektif buat membinasakan pemakan kayu. Cap Dust berupa bubuk dapat buat memberantas terjangan permukiman serangga pada kayu ranting ataupun di dalam daratan serta keramik yang bisa campur dengan cairan solar untuk di rendam di furniture maupun pada tanaman di luar gudang.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami siapkan di kios online kami, diantaranya : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk bubuk halus kombinasi racikan pangan yang sangat doyani oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada posisi dimana terdapat white ant berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh abu Dust, akan mengakomodasi penyebaran pada seluruh warga Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Termisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latex, crown. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Ada {jugapula} penjual secara online seperti bukalapak & ace hardware juga terkadang menyediakan Racun ini.


Perseroan service pengedalian rayap dan pest control yang terdapat di Indonesia yakni Rentokil. Lazimnya service industri seperti ini memakai 3 metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk nama produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang dipendam pada tanah diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis terhadap seluruh anggota yang terdapat sarang anggota rayap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar