Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Bogor - 0813.9858.8880

Obat Rayap Bogor - HP/WA:0813.9858.8880. Termisida hama, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan larutan solar dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer atau mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Golongan yang terpapar ini akan langsung mati. Aplikasi penyemprotan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan laron dapat musnah dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Obat yang keren dan terjaga paling banyak di beli, bisa pencegah dan penghabis {terhadap} dari agresi koloni white ant pada bangunan rumah dan perabot didalamnya seperti lemari rumah.


White Ant hilang karena mengenakan Termisida Anti Rayap Dust terbukti teramat tokcer guna membunuh hama. Nama Dust berbentuk debu boleh buat membunuh agresi (daerah) jajahan rayap atas kayu basah maupun di dalam daratan serta ubin yang bisa mix dengan cairan minyak tanah untuk di kuaskan di kitchen set maupun pada tanaman di luar rumah.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada dua macam produk Dust yang kami sediakan pada toko online kami, sebagai berikut : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berwujud tepung lembut pengggabungan racikan makanan yang sangat disukai oleh para hama ini. Cara pakai produk ini juga sangat mudah, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada daerah dimana terdapat serangga berada. Strata pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, bakal mengakomodasi sebarkan pada seantero warga Koloninya.


Berbagai jenis & Cap Obat kimia pengusir dan pencegah laron ini yang banyak tersedia dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Label adapun dari bayer diantaranya premise bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak dan toko bahan bangunan juga terkadang menyediakan Obat ini.


Profesional service pembasmi pemakan kayu dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa perseroan seperti ini menggunakan tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, spraying & umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam pada perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa penularan secara sistematis kepada seluruh koloni di sarang anggota laron.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar