Selasa, 25 April 2017

Obat Rayap Aman Untuk Tanaman - 0813.9858.8880

Obat Rayap Aman Untuk Tanaman - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat mudah, Cukup di oplos dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke pondasi. Jenis yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih optimal dan anai-anai dapat habis dengan tuntas.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Termisida yang estetis dan aman paling banyak di beli, bisa penghambat sekaligus pengraib {terhadap} dari serangan koloni anai-anai pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Teter raib dengan mengaplikasikan Termisida Anti Rayap Dust teruji paling efektif buat menghilang white ant. Cap Dust berupa abu dapat buat membasmi gempuran permukiman semut putih atas kayu kayu kuda-kuda ataupun di dalam daratan serta keramik yang dapat larutkan dengan cairan air untuk di semprotkan di parkit maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Ada sepasang versi produk Dust yang kami siapkan di gerai online kami, sebagai berikut : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa debu lembut perpaduan bahan makanan yang sangat demenin oleh para rayap ini. Aturan pakai produk ini juga sangat gampang, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada tempat dimana terdapat teter berada. Kelas pekerja yang sudah terpapar oleh tepung Dust, akan membantu sebarkan pada seantero anggota Koloninya.


Berbagai ragam & Merk Pestisida kimia pengusir dan pencegah serangga ini yang banyak dijual dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merek adapun dari bayer diantaranya cislin lentra, freemite. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} penjual secara online seperti tokopedia dan toko material juga terkadang menjualkan Pestisida seperti diatas.


Industri service pembasmi rayap dan pest control yang ada di Bumi Pertiwi yakni Rentokil. Biasanya jasa perusahaan seperti ini menggunakan 3 metode didalam mengerjakan pekerjaannya, diantaranya metode injeksi, spraying dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Umpan rayap berupa tisu dan kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya cap Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang produksi di Indonesia, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Lazimnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis kepada seluruh anggota pada sarang warga pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar