Rabu, 26 April 2017

Obat Racun Rayap - 0813.9858.8880

Obat Racun Rayap - HP/WA:0813.9858.8880. Racun serangga, Cara Pakai juga sangat gampang, Cukup di aduk dengan cairan oli bekas dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke lantai. Jenis yang terkontaminasi ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan anai-anai dapat musnah dengan sempurna.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di beli, dapat pencegah sekaligus penghilang {terhadap} dari serangan koloni laron pada bangunan rumah & furniture didalamnya seperti rak buku rumah.


Laron habis karena mengaplikasikan Obat Anti Rayap Dust teruji paling efektif guna membinasakan serangga. Cap Dust berwujud tepung bisa untuk memberantas gempuran permukiman serangga bagi kayu kayu kuda-kuda maupun di dalam perkebunan serta ubin yang dapat campur dengan larutan solar untuk di spraying pada parquet kayu maupun pada tanaman di luar gedung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua ragam produksi Dust yang kami siapkan di kios online kami, yaitu : Umpan Rayap Dust Produk jenis ini berupa abu lembut kombinasi racikan santapan yang sangat senangi oleh para semut putih ini. Cara pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada lokasi dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh debu Dust, akan menolong penyebaran pada seluruh anggota Koloninya.


Berbagai jenis & Nama Pestisida kimia pengusir dan pencegah pemakan kayu ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Nama adapun dari bayer diantaranya cislin bantrek, xylamon. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti ca dust. Terdapat {jugapula} marketplace secara online seperti bukalapak & toko bangunan juga terkadang menjualkan Racun seperti diatas.


Perusahaan layanan pembasmi hama dan pest control yang terdapat di Bumi Pertiwi yakni Terminix. Umumnya jasa industri seperti ini menggunakan 3 metode didalam melaksanakan pekerjaannya, diantaranya teknik injeksi, spraying & termite baiting.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk merk produk Umpan rayap berupa tisu & kayu yang ditanam pada halaman diantaranya merek Sentricon dengan hexaflumuron & Termigard yang dibuat di Bumi Pertiwi, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Umumnya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh koloni yang terdapat sarang warga teter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar