Selasa, 25 April 2017

Obat Penghilang Rayap Kayu - 0813.9858.8880

Obat Penghilang Rayap Kayu - HP/WA:0813.9858.8880. Racun semut putih, Cara Pakai juga sangat simple, Cukup di gabungkan dengan cairan air dan disemprotkan dengan menggunakan sprayer maupun mesin injector dan disuntikkan ke tegel. Strata yang terkena ini akan langsung mati. Aplikasi Penyuntikan bisa dilakukan beberapa kali untuk hasil yang lebih lebih merata dan teter dapat hilang dengan rampung.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Produk Racun yang keren dan tenteram paling banyak di beli, bisa penghambat dan pengraib {terhadap} dari terjangan koloni rayap pada bangunan rumah serta perkakas didalamnya seperti lemari rumah.


White Ant lenyap dengan mengenakan Racun Anti Rayap Dust teruji sangat tokcer guna memberantas serangga. Nama Dust berwujud debu boleh buat menghilang agresi koloni teter bagi kayu kusen jendela maupun di dalam lahan serta keramik yang dapat oplos dengan larutan oli bekas untuk di semprotkan pada mebel maupun pada tumbuhan di luar konstruksi.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Tersedia dua model produk Dust yang kami sediakan di toko online kami, yaitu : Bubuk Rayap Dust Produk jenis ini berbentuk abu halus perpaduan ramuan pangan yang sangat gemari oleh para pemakan kayu ini. Aturan pakai produk ini juga sangat simple, cukup dengan ditaburkan secara langsung pada area dimana terdapat laron berada. Strata pekerja yang sudah terkena oleh puyer Dust, bakal mengakomodasi penyebaran pada segenap warga Koloninya.


Berbagai bentuk dan Merek Pestisida kimia pengusir dan pencegah rayap ini yang banyak beredar dipasaran umumnya berbentuk cair diantaranya Merk adapun dari bayer diantaranya agenda latex, biflex. Adapula produk kapur yang sebagian dari cina seperti gk. Terdapat {jugapula} online market secara online seperti lazada dan ace hardware juga terkadang menyediakan Obat ini.


Industri service pengedalian hama dan pest control yang terdapat di Nusantara yakni Rentokil. Rata-rata layanan industri seperti ini memakai tiga metode didalam melayani pekerjaannya, diantaranya metode suntik, semprot dan umpan rayap.


Call Us Now : 0813.9858.8880


Untuk label produk Termite Bait berupa tisu & kayu yang ditanam dalam perkebunan diantaranya nama Sentricon dengan hexaflumuron serta Termigard yang dibuat di Nusantara, namun tetap dengan kemampuan yang super didalam membasmi hama rayap. Biasanya efek utamanya berupa kanibalisme secara sistematis terhadap seluruh anggota pada sarang anggota pemakan kayu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar